FANDOM

Aplikasi JAKPAT ( JAJAK PENDAPAT) adalah aplikasi jajak pendapat di mobile research yang dapat membantu para pelaku bisnis, perusahaan, peneliti, pelajar, mahasiswa, pemerintah atau siapa saja yang ingin memperoleh prediksi hasil survei yang lebih cepat, tepat dan akurat tentang pasar atau masyarakat Indonesia.

Aplikasi ini nantinya ditujukan untuk menjadi salah satu online research tools yang efektif bagi pasar Indonesia dimana pengguna internetnya didominasi oleh pengguna mobile.

Saat ini JAKPAT telah memiliki 500 pengguna atau responden. Bagi pengguna JAPAT, sejak dirilis 17 Juni lalu, dan per hari ini untuk setiap satu survey yang dikirim ke aplikasi dalam 30 menit akan  mendapatkan 50 sesponden.

JAKPAT  berperan sebagai survey platform yang menghubungkan antara pelaku riset dan responden. Aplikasi ini terdiri dari dua interface yaitu interface responden berupa aplikasi Android dan IOS (akan datang) dan untuk pelaku riset atau si pelaku riset pasar di web (akan datang).

Dalam tahap awal ini hasil jawaban responden akan kami review terlebih dahulu untuk responden bisa mendapatkan survei berikutnya. Hanya responden yang dengan hasil jawaban yang valid dan kredibel menurut filter kami yang akan dipertahankan sebagai responden di aplikasi JAKPAT.

JAKPAT hanya akan mengirimkan survey yang sesuai dengan profil responden. Fitur ini pun nanti disediakan untuk pelaku riset yang membuat survey. Layanan JAKPAT memungkinkan link survei bisa disetting untuk private dan benefitnya.

Dalam sebulan ke depan, aplikasi JAKPAT akan segera membuka web interface bagi siapapun yang ingin menjadi pelaku riset membuat survey di platform Jajak Pendapat.

Untuk survey harian dan TOP survey, kami juga membuka kesempatan bagi para pelaku riset baik mahasiswa, dosen, pemerintah maupun perusahaan untuk membuat survey melalui kami sebelum web interface dibuka. Untuk layanan tersebut saat ini bisa kontak melalui partner@jajakpendapat.net .

Reward dan Poin Jadi Cara JAKPAT Tarik Minat Pengguna

Saat ini JAKPAT sedang mengundang sebanyak-banyaknya pengguna mobile di Indonesia untuk mendaftar menjadi responden JAKPAT.

Aplikasi JAKPAT bagi-bagi banyak poin reward lewat survey-survey yang dikirim kepada respondennya. Ketika poin responden sudah mencapai angka 500 poin maka responden dapat mulai menukarkan poinnya dengan pulsa, uang tunai, stiker LINE, tiket nonton, undian atau donasi. Benefit item-item yang bisa ditukarkan ini akan terus diupdate dari waktu ke waktu.

Apabila ingin menjadi responden di aplikasi JAKPAT cukup mendownload aplikasi JAKPAT di Google Playstore, melakukan verifikasi handphone dan facebook, lalu mengerjakan survei profiling untuk masing-masing kategori yang disediakan.

Selain itu, JAKPAT juga membuka kesempatan bekerjasama khusus bagi pelaku startup , e-commerce dan komunitas online yang ingin membuat survei khusus bagi membernya melalui JAKPAT lengkap dengan poin secara gratis.

Memiliki keperluan survei ? Aplikasi JAKPAT bisa menjadi platform yang akan berguna untuk kepentingan Anda dengan mengunduh JAKPAT secara gratis.